Powered by Blogger.

Wednesday, February 27, 2013

Angry Birds Space for PC full version + crack


Masih ingat dengan sekelompok burung-burung pemarah yang mengeja para babi, Aves Dratus (Merah), Egg Beater (Putih), Glass Jaw (Biru), Parabeak (Hijau), Kamikaze (Hitam), dan Maching Bird (Yellow) dalam Angry Birds,Angry Birds Rio dan Angry Birds Season. Kini mereka bakal menyapa lagi dari ruang angkasa karena Rovio baru saja merilis Angry Birds Space untuk perangkat iOS, Android, PC dan Mac secara berbarengan.  Pada episode kali ini, pemain diajak menjelajahi luar angkasa, tugas pemain adalah menghancurkan para babi hijau yang telah mencuri telur. Uniknya, di sini pemain ditantang menabrakkan burung ke babi pada kondisi nol gravitasi. Pada seri terbarunya ini akan hadir beberapa karakter tokoh burung yang baru lengkap dengan 60 tema luar angkasa berbeda yang akan melatari setiap level. Terdapat berbagai planet dengan tingkat gravitasi yang berbeda sehingga pemain harus belajar cepat bagaimana memanfaatkan gaya gravitasi planet untuk melesatkan para angry birds untuk menghajar gerombolan babi.
Angry Birds Space sejak 22 maret 2012 kini sudah bisa dimainkan di banyak platform seperti di IOS, Android, PC dan Mac, namun untuk platform Windows phone belum dirilis. Walaupun Angry Birds Space untuk platform android bisa didapat gratisan, sayangnya Angry Birds Space for PC diluncurkan pada Angry Birds Shop dengan banderol harga€5.95 Mahaaall!
Seperti biasa Website Emfajar[dot]Net selalu memberikan Download Angry Birds secara Free, untuk membantu semua para Angry Birds Mania agar bisa main Angry Birds Space secara gratis.
Spesifikasi Minimal Angry Birds Space for PC:
– Prosessor 1 Ghz
– Ram 512 MB
– Vga Card = Direct X, OpenGL 1.3 dan Ram 32MB
– Hard disk Space sekitar 50MB
– OS Windows XP SP2

peringatan klo masih gagal ini pake serial numbernya 

THAT-ALEX-LFT-WOWS

Ditulis Oleh : Unknown // 2:55 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About